Doa Nabi Sulaiman Doa Penunduk Hati Setiap Orang Yang Ingin Anda Taklukkan

66554

Apakah Benar itu bisa terjadi setelah kita melakukan amalan doa nabi sulaiman? Jika Anda tanya seperti itu ke saya, maka dengan tegas saya jawab; ya pasti bisa. Selama Anda yakin dan bersungguh dalam mengamalkannya saya sangat sangat yakin bisa karena sudah pernah saya lakukan sendiri dan ternyata bisa. Doa Nabi Sulaiman ini kerap di sebut dengan Amalan Ilmu pengasihan atau mahabbah yang dipakai tanpa ada anda lakukan puasa terlebih dulu, Doa Nabi Sulaiman bertuah energi pengasihan tersebut di ambillah dari beberapa cerita Nabi Sulaiman jadi Amalan Doa Nabi Sulaiman ini di sebut Doa Nabi Sulaiman pengasihan Nabi Sulaiman. Amalan Doa Nabi Sulaiman pengasihan Nabi Sulaiman bisa dapat untuk memikat hati maupun menaklukan hati seorang itu. sebelumnya mengulas tenang amalan dari Amalan Doa Nabi Sulaiman pengasihan Nabi Sulaiman terlebih dulu membaca sedikit mengenai cerita atau narasi dari Nabi sulaiman.

Nabi sulaiman adalah satu diantara putra dari Nabi Daud. Mulai sejak Nabi Sulaiman masihlah anak-anak yang berusian sebelas th., Nabi Sulaiman telah menampakan sinyal kecerdasan, kepandaian berpikir, ketajaman otak serta kecermatan di dalam untuk memperhitungkan serta mengambil satu ketentuan. Mulai sejak masihlah berumur gampang Nabi Sulaiman telah di siapak oleh Nabi Daud untuk menukar posisinya yang menempati tahta singgahsana dari kerajaan Bani Israi’il.

Amalan Doa Nabi Sulaiman menurut beliau dengan makhluk-makhluk lain yaitu jin, burung serta angin serta semuanya ada dibawah perintahnya, untuk lakukan apa yang diinginkannya serta melakukan semua perintahnya. Selain itu Allah sudah memberi juga satu kurnia seperti mengalirnya cairan tembaga dari bawah tanah, yang untuk di gunakan untuk karya pembangunan gedung-gedung, piring-piring yang sebesar kolam air serta periuk-periuk yang tetaplah di atas tungku yang dikejakanya oleh pasukan jin-Nya.

Amalan Doa Nabi Sulaiman. Sebagai satu diantara mukjizat yang sudah didapatkan dari Allah pada Nabi Sulaiman. Adalah kesanggupan beliau menangkap, maksud terdapat dalam nada binatang-binatang, serta sebalinya binatang itu bisa pula tahu apa yang belau perintahkan serta disampaikannya. Sekianlah sedikit cara memelet wanita narasi cerita Nabi Sulaiman itu, sesungguhnya masihlah sangat banyak mengenai beberapa cerita Nabi Sulaiman itu, tetapi di artikel ini bukanlah untun bercerita mengenai Beliau Nabi Sulaiman namun mengenai  Doa Nabi Sulaiman pengasihan dari Nabi Sulaiman itu.

Bila anda penasaran mengenai narasi beberapa cerita dari Nabi Sulaiman. Anda dapat untuk membaca di dalam Al-Quran, tepatnya di Surat An-Naml ayat 15-44.

Artinya:

  1. “Dan mereka mengingkarinya karena kezaliman dan kesombongan (mereka) Padahal hati mereka meyakini (kebenaran)nya. Maka perhatikanlah betapa kesudahan orang-orang yang berbuat kebinasaan.
  2. Dan Sesungguhnya Kami telah memberi ilmu kepada Daud dan Sulaiman; dan keduanya mengucapkan: “Segala puji bagi Allah yang melebihkan Kami dari kebanyakan hamba-hambanya yang beriman”.
  3. Dan Sulaiman telah mewarisi Daud[1092], dan Dia berkata: “Hai manusia, Kami telah diberi pengertian tentang suara burung dan Kami diberi segala sesuatu. Sesungguhnya (semua) ini benar-benar suatu kurnia yang nyata”.
  4. Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tentaranya dari jin, manusia dan burung lalu mereka itu diatur dengan tertib (dalam barisan).
  5. Hingga apabila mereka sampai di lembah semut berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari”;
  6. Maka Dia tersenyum dengan tertawa karena (mendengar) Perkataan semut itu. dan Dia berdoa: “Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh”.
  7. Dan Dia memeriksa burung-burung lalu berkata: “Mengapa aku tidak melihat hud-hud[1093], Apakah Dia Termasuk yang tidak hadir.
  8. Sungguh aku benar-benar akan mengazabnya dengan azab yang keras atau benar-benar menyembelihnya kecuali jika benar-benar Dia datang kepadaku dengan alasan yang terang”.
  9. Maka tidak lama kemudian (datanglah hud-hud), lalu ia berkata: “Aku telah mengetahui sesuatu yang kamu belum mengetahuinya; dan kubawa kepadamu dari negeri Saba[1094] suatu berita penting yang diyakini.
  10. Sesungguhnya aku menjumpai seorang wanita[1095] yang memerintah mereka, dan Dia dianugerahi segala sesuatu serta mempunyai singgasana yang besar.
  11. Aku mendapati Dia dan kaumnya menyembah matahari, selain Allah; dan syaitan telah menjadikan mereka memandang indah perbuatan-perbuatan mereka lalu menghalangi mereka dari jalan (Allah), sehingga mereka tidak dapat petunjuk,
  12. Agar mereka tidak menyembah Allah yang mengeluarkan apa yang terpendam di langit dan di bumi[1096] dan yang mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu nyatakan.
  13. Allah, tiada Tuhan yang disembah kecuali Dia, Tuhan yang mempunyai ‘Arsy yang besar”.
  14. Berkata Sulaiman: “Akan Kami lihat, apa kamu benar, ataukah kamu Termasuk orang-orang yang berdusta.
  15. Pergilah dengan (membawa) suratku ini, lalu jatuhkan kepada mereka, kemudian berpalinglah dari mereka, lalu perhatikanlah apa yang mereka bicarakan”
  16. Berkata ia (Balqis): “Hai pembesar-pembesar, Sesungguhnya telah dijatuhkan kepadaku sebuah surat yang mulia.
  17. Sesungguhnya surat itu, dari SuIaiman dan Sesungguhnya (isi)nya: “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
  18. Bahwa janganlah kamu sekalian Berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri”.
  19. Berkata Dia (Balqis): “Hai Para pembesar berilah aku pertimbangan dalam urusanku (ini) aku tidak pernah memutuskan sesuatu persoalan sebelum kamu berada dalam majelis(ku)”.
  20. Mereka menjawab: “Kita adalah orang-orang yang memiliki kekuatan dan (juga) memiliki keberanian yang sangat (dalam peperangan), dan keputusan berada ditanganmu: Maka pertimbangkanlah apa yang akan kamu perintahkan”.
  21. Dia berkata: “Sesungguhnya raja-raja apabila memasuki suatu negeri, niscaya mereka membinasakannya, dan menjadikan penduduknya yang mulia Jadi hina; dan demikian pulalah yang akan mereka perbuat.
  22. Dan Sesungguhnya aku akan mengirim utusan kepada mereka dengan (membawa) hadiah, dan (aku akan) menunggu apa yang akan dibawa kembali oleh utusan-utusan itu”.
  23. Maka tatkala utusan itu sampai kepada Sulaiman, Sulaiman berkata: “Apakah (patut) kamu menolong aku dengan harta? Maka apa yang diberikan Allah kepadaku lebih baik daripada apa yang diberikan-Nya kepadamu; tetapi kamu merasa bangga dengan hadiahmu.
  24. Kembalilah kepada mereka sungguh Kami akan mendatangi mereka dengan balatentara yang mereka tidak Kuasa melawannya, dan pasti Kami akan mengusir mereka dari negeri itu (Saba) dengan terhina dan mereka menjadi (tawanan-tawanan) yang hina dina”.
  25. Berkata Sulaiman: “Hai pembesar-pembesar, siapakah di antara kamu sekalian yang sanggup membawa singgasananya kepadaku sebelum mereka datang kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri”.
  26. Berkata ‘Ifrit (yang cerdik) dari golongan jin: “Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgsana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu; Sesungguhnya aku benar-benar kuat untuk membawanya lagi dapat dipercaya”.
  27. Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari AI Kitab[1097]: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip”. Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, iapun berkata: “Ini Termasuk kurnia Tuhanku untuk mencoba aku Apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmat-Nya). dan Barangsiapa yang bersyukur Maka Sesungguhnya Dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan Barangsiapa yang ingkar, Maka Sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya lagi Maha Mulia”.
  28. Dia berkata: “Robahlah baginya singgasananya; Maka kita akan melihat Apakah Dia Mengenal ataukah Dia Termasuk orang-orang yang tidak mengenal(nya)”.
  29. Dan ketika Balqis datang, ditanyakanlah kepadanya: “Serupa inikah singgasanamu?” Dia menjawab: “Seakan-akan singgasana ini singgasanaku, Kami telah diberi pengetahuan sebelumnya[1098] dan Kami adalah orang-orang yang berserah diri”.
  30. Dan apa yang disembahnya selama ini selain Allah, mencegahnya (untuk melahirkan keislamannya), karena Sesungguhnya Dia dahulunya Termasuk orang-orang yang kafir.
  31. Dikatakan kepadanya: “Masuklah ke dalam istana”. Maka tatkala Dia melihat lantai istana itu, dikiranya kolam air yang besar, dan disingkapkannya kedua betisnya. berkatalah Sulaiman: “Sesungguhnya ia adalah istana licin terbuat dari kaca”. berkatalah Balqis: “Ya Tuhanku, Sesungguhnya aku telah berbuat zalim terhadap diriku dan aku berserah diri bersama Sulaiman kepada Allah, Tuhan semesta alam”.

 

Doa Nabi Sulaiman Doa Penunduk Hati Setiap Orang Yang Ingin Anda Taklukkan

Doa Nabi Sulaiman pengasihan Nabi Sulaiman. Anda bisa segera memakaiya. Tanpa ada mesti lakukan berpuasa terlebih dulu, yang terutama yaitu anda mesti meyakini mengenai cara memelet wanita dengan Amalan Doa Nabi Sulaiman pengasihan dari Nabi Sulaiman ini, yang anda amalkan nanti bakal berasil.

Untuk lakukan  Doa Nabi Sulaiman pengasihan. Mesti punya kebiasaan tersambungsi dengan sinar illahi, Lantaran inti dari power amalan ini adalah pada kalimat “Bismillahirrohmannirrohim” yang tersambung serta tersambungsi dengan daya sinar illahi. Tetapi untuk anda yang belum punya kebiasaan untuk lakukan koneksi Sinar ilahi, baiknya anda lakukan step instalasi dulu sepanjang 7 hari, untuk mengatifkan Tanda illahi dalam pada diri anda. Di bawah ini amalannya.

Langkah langkah melakukan Doa Nabi Sulaiman Doa Penunduk Hati Setiap Orang Yang Ingin Anda Taklukkan

Doa Nabi Sulaiman Doa Penunduk Hati Setiap Orang Yang Ingin Anda Taklukkan 2

Dengan membacanya 3 kali atau hingga anda meyakini. Setelah itu sugestikan kalau dengan kemampuan “Bismillah”, jadi tujuan anda bakal bertekuk lutut pada anda, lalu hentakkan kaki kiri anda ke tanah sabanyak 3 kali, dengan sugesti kalau anda menggentarkan hati tujuan tujuan anda.

Sesudah anda lakukan Amalan Doa Nabi Sulaiman pengasihan diatas. Lalu temuilah tujuan tujuan anda, serta awalilah anda untuk lakukan langkah persuasi serta induksi.

“Perhatian”

Kami tak tanggung jawab atas penyalah pemakaian amalan ini. Kemungkinan dijamin sendiri, serta pakai amalan ini dalam kebaikan serta janganlah untuk main-main.

34,920 kali dilihat, 74 kali dilihat hari ini